Senin, 28 Agustus 2017

Istilah Istilah Dalam Bisnis



Istilah dalam bisnis online, istilah dalam bisnis dan artinya, istilah dalam bisnis properti
Istilah dalam bisnis online, istilah dalam bisnis dan artinya, istilah dalam bisnis properti, istilah dalam bisnis oriflame, istilah dalam bisnis mlm, istilah dalam bisnis bartubara, istilah dalam bisnis online shop, istilah dalam bisnis nasa, istilah dalam bisnis saham, istilah dalam bisnis retail

          Bisnis daridulu hingga sekarang merupakan suatu hal yang sangat digandrungi oleh orang orang. Karena bisnis merupakan simbiosis mutualisme antara penjual dan pembeli maupun jenis bisnis lain yang tidak hanya jual beli namun menguntungkan. Dalam bisnis bukan hanya jual beli saja yang dilakukan, namun ada bisnis lain seperti peminjaman tempat wisata kemudian pihak peminjam wisata membayarnya sesuai harga yang disepakati. Namun tahukah kalian istilah istilah yang dipakai dalam berbisnis ini? Pasti kalian masih awam kan? Yaudah yuk biar ga lama lam coba kita bahas bareng bareng

1.    Investasi

Tahukah kalian apa itu investasi? Investasi adalah suatu cara memperoleh keuntungan dengan penanaman modal ke sebuah perusahaan. Jadi sistemnya kita menaruh uang ke suatu perusahaan sekian persen, kemudian sebagian keuntungan dari perusahaan tersebut dibagikan kepada kita sebagai investor.

2.    Komoditas

Nah ini nih yang sering digunakan dalam dunia perdagangan. Pasti udah ga asing lagi kan sama yang namanya komoditas? Nah biar lebih jelas lagi coba aku jelasin deh tentang komoditas. Jadi komoditas itu barang dagangan utama. Biasanya ada kan orang yang menjual barang namun tidak hanya satu barang saja. Misalkan penjual kamera, nah penjual kamera ini memiliki komoditas yaitu kamera, sedangkan barang dagangan yang tidak utama (non komoditas) ialah aksesoris kamera seperti tas kamera, penutup lensa, UV filter dan lain lain.

3.    Non profit

Nah ini juga sering digunain nih dalam dunia bisnis. Istilah ini bersangkut paut dengan yang namanya keuntungan. Jadi non profit adalah sesuatu yang tidak termasuk dalam keuntungan. Misalkan ada nih kita pernah denger yang namanya organisasi non profit. Jadi organisasi ini tidak mengambil keuntungan, sepenuhnya adalah sukarela dari anggota keorganisasian.

4.    Otoriter

Otoriter adalah suatu sistem yang amat sangat mengacu pada peraturan. Jadi perusahaan x yang bersifat otoriter pasti akan berpegang teguh pada peraturan dan tidak berani untuk lepas dari peraturan.

5.    Efisiensi

Efisiensi adalah suatu hal yang bersifat sangat beruntung dan menguntungkan. Sehingga cara cara yang digunakan selalu tepat. Misalkan nih ada yang bilang bekerjalah secara efisien. Berarti pekerjaan itu harus dilakukan dengan cara yang tepat sehingga hasilnya pun maksimal.

6.    Intensif

Intensif adalah suatu kegitan yang dilakukan secara terus menerus dan rajin

7.    Kompeten

Kompeten adalah seseorang yang memiliki skill dan kemampuan yang mumpuni di bidangnya. Misalkan suatu perusahaan x membutuhkan karyawan yang kompeten, jadi karyawan tersebut harus memiliki skill yang mumpuni sesuai yang dibutuhkan oleh perusahaan x tersebut

8.    Manajemen

Dan yang terakhir adalah manajemen. Manajemen adalah suatu hal dalam mengelola sistem di suatu tempat. Misalkan perusahaan x memiliki manajemen yang demikian sehiangga perusahaan tersebut mengelola sesuai sistem yang ada disana.

Ditulis oleh Anindita Kusuma Nagari dengan penyesuaian dari Redaksi

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Posting Komentar