Jumat, 18 Agustus 2017

Advertising Online Vs Offline

 Advertising Online Vs Offline, Advertising Offline, Advertising Offline Online
Advertising Online, Advertising Online Adalah, Advertising Online Free, Advertising Online Bussines, Advertising Online Job, Advertising Online Vs Offline, Advertising Offline, Advertising Offline Online, Offline Advertising Methods, Offline Advertising Ideas 

Apa sih Advertising Online? Apa sih Advertising Offline? Sebelum membahas tentang Advertising Online Vs Offline tentunya kita harus mengerti apa pengertian dari kedua nya tersebut. Oke, langsung saja mari kita bahas.
Advertising Online merupakan sebuah kegiatan pengiklanan atau promosi yang dilakukan dengan media internet dan World Wide Web ( WWW) yang bertujuan menyampaikan pesan kepada costumer. Advertising Online meliputi pengiklanan di media – media sosial, blog ataupun web.

Sedangkan advertising offline adalah kebalikan dari advertising online. yaitu pada pengiklanan nya atau promosi yang dilakukan melalui media offline seperti koran, majalah, papan baner, radio, TV dan lain – lain yang tidak berhubungan dengan media internet.

Kita sudah bahas tentang pengertian dari kedua nya, sekarang mari kita bahas perbandingan dari keduanya.
Dalam era yang modern seperti sekarang ini tentunya lebih menggiurkan menggunakan advertising online untuk melakukan kegiatan promosinya daripada advertising offline. Bagaimana tidak, pada jaman sekarang ini penggunaan internet semakin mengalami perkembangan sehingga membuat kita ber angan – angan bahwa advertising online lebih cocok untuk melakukan promosi. Iya, memang benar advertising online lebih menarik, tapi tidak di pungkiri juga bahwa di jaman sekarang juga masih ada wilayah – wilayah yang mungkin penduduknya masih jarang menggunakan internet. Sehingga media yang paling cocok adalah media offline untuk mengatasinya.

Dalam biaya promosi yang dikeluarkan, advertising online lebih unggul daripada advertising offline. Biaya yang dikeluarkan pada advertising online jauh lebih murah daripada advertising offline. Bahkan tidak mengeluarkan biaya sedikitpun, dalam advertising online ini kita hanya harus membuat akun saja dan kemudian kita mempromosikan dengan mengupload produk yang kita jual sesuka hati kita tanpa takut menguras biaya yang banyak. Sedangkan pada advertising offline kita harus membayar dulu untuk bisa mempromosikan produk kita. Tidak menutup kemungkinan biaya yang dikeluarkan sangat besar.

Berdasarkan pembahasan diatas kita bisa menyimpulkan bahwa advertising online lebih unggul dibandingkan advertising offline, semua itu dikarenakan perkembangan jaman dimana sekarang semua orang mulai banyak menggunakan internet daripada menonton televisi dan membaca koran. Mengapa demikian? Karena dalam media internet semua yang dibutuhkan ada disana. Memang benar advertising online bisa lebih memperluas target pasar kita daripada advertising offline. Akan tetapi advertising offline juga tidak bisa di kesampingkan. Walaupun advertising offline menggunakan biaya yang mahal tapi sebanding dengan apa yang dihasilkan. Lihat saja pada iklan – iklan di TV, kebanyakan yang di iklankan adalah produk – produk yang sudah ternama di indonesia bahkan di dunia.

Sekian guys mungkin hanya ini yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat buat kita semuanya. Amin
Wassalamualaikum wr. wb

0 comments:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Posting Komentar