Minggu, 27 Agustus 2017

Cara Agar Artikel Banyak Visitor

Cara Agar Artikel Banyak Visitor, Cara Agar Artikel Blog Muncul Di Google Paling Atas, Cara Agar Artikel Tidak Bisa Di Copy Paste

Cara Agar Artikel Banyak Visitor, Cara Agar Artikel Blog Muncul Di Google Paling Atas, Cara Agar Artikel Tidak Bisa Di Copy Paste, Cara Agar Artikel Blog Cepat Terindex Google, Cara Agar Artikel Blog Muncul Di Google, Cara Agar Artikel Blog Banyak Pengunjung, Cara Agar Artikel Blog Banyak Pengunjungnya, Cara Agar Artikel Blog Banyak Dikunjungi, Cara Agar Artikel Blog Banyak Yang Mengunjungi, Cara Agar Artikel Blog Banyak Dikunjungi Orang

Artikel yang memiliki banyak visitor mungkin merupakan salah satu tujuan pembuatan artikel itu sendiri. Seseorang menulis sebuah artikel pada blog-blog atu web – web tertentu agar nantinya berharap banyak mendapat perhatian. Entah itu artikel tentang puisi, tips – tips dalam kegiatan sehari - hari, ataupun yang lainnya.

Ada cara tersendiri yang harus dilakukan oleh seorang penulis tersebut agar artikel yang di buatnya bisa mendapat banyak visitor dari pengunjung internet. Disamping itu juga sebuah artikel yang dibuat oleh seorang penulis tersebut harus memenuhi syarat standar minimal penulisan artikel yaitu minimal  400 kata dalam satu buah artikel.

Cara agar artikel banyak visitor hal yang pertama dilakukan adalah mengoptimasi blog itu sendiri menjadi nomor satu atau minimal halaman pertama dalam pencarian dengan menggunakan cara SEO ( Search Engine Optimazion ). Bila sebuah blog telah teroptimasi maka artikel yang kita tulis mudah dicari oleh orang lain.

Tentu saja jika menerapkan ilmu SEO google maka kita akan mendapat keberlimpahan pengunjung, saya tidak membahas secara detail ilmu SEO disini, karena pasti akan panjang tetapi anda bisa belajar diluar sana bersama para pakar seo.

Dan bukan hanya seo saja kita juga bisa menggunakan media sosial. Facebook dan Twitter merupakan sosial media terbesar yang banyak para penggunanya, kesempatan ini bisa kita manfaatkan untuk mendapatkan pengunjung dengan menulisakan status atau menanamkan sebuah link atau url yang mengarah ke artikel yang kita buat atau menanamkan sebuah alamat blognya saja. 

Memasang link blog di status BBM, Whatapps, dll, mungkin ini cara yang unik tapi tetap terbukti agar blog anda kedatangan pengunjung, saran saya pilih invite teman-teman yang aktif agar mereka membaca, jangan invite yang tidak aktif karena itu hanya menghamburkan tenaga. anda cukup menulis status dengan mencantumkan url maka situs anda siap-siap untuk banjir pengunjung dan konversi penjualan pun meningkat bagi anda yang berjualan via online.

Nah, bisa anda bayangkan kan jika strategi diatas di terapkan maka website anda pasti akan membludak pengunjungnya dan siap-siap aja kelabakan menjawab pertanyaan atau, menanggapi komentar, atau untuk anda yang jualan online siap-siap aja untuk banjir order 

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Posting Komentar