Minggu, 13 Agustus 2017

Cara Memilih Hp yang Baik

hp asus,hp oppo,hp samsung,hp vivo,hp xiaomi,hp yang bagus,hp yang kameranya bagus,hp yang murah,hp yang ram nya besar,hp yang sudah 4g,hp yang tahan air
Handphone atau bisa disebut ponsel adalah perangkat telekomunikasi elektronik yang mempunyai kemampuan dasar yang sama dengan telepon konvensional saluran tetap, namun dapat dibawa ke mana-mana (portabel/mobile) dan tidak perlu disambungkan dengan jaringan telepon menggunakan kabel (nirkabel wireless). Yang sekarang sedang booming diera sekarang adalah ponsel andorid atau sering disebut smartphone yaitu ponsel yang system operasinya berbasi Linux yang diperuntukkan khusus untuk smartphone. Seperti ciri khas Linux pada umumnya, penggunanya Android juga diberi hak penuh untuk menciptakan aplikasi mereka sendiri.



Nah setelah bahas tentang apa itu handphone kami akan memberitahu bagaimana cara cara memilih handphone yang baik dan pastinya yang tepat untuk era sekarang dan seterusnya agar anda selalu up to date.
1.        CPU (Central Processing Unit) dan RAM (Random Access Memory)
CPU atau RAM merupakan perangkat yang sangat penting yang berberan sebagai motor dan mesin sebuah smartphone untuk pengoperasian. Untuk pemilihan Smartphone Android yang baik yaitu menggunakan CPU sebagai otak dari ponsel anda sehingga mampu menjalankan berbagai aktifitas di ponsel yang anda gunakan dengan sangat baik. Smartphone android yang baik adalah yang menggunakan CPU Dual-core.

Sama halnya dengan RAM atau Random Access Memory juga memiliki peranan sangat penting dalam sebuah Smartphone Android. Gunanya yaitu untuk mengatur keseimbangan berbagai perangkat saat ponsel anda sedang mengoperasikan multitasking. Dengan RAM yang baik maka saat anda mengoperasikan beberapa aplikasi android maka akan lancar dan tidak tersendat, tentu saja ini memberikan kenyamanan bagi anda saat menggunakan smartphone. Smartphone Android yang baik memiliki RAM minimal 2GB.

2.       GPU (General Processing Unit)
GPU berperan pada bagian Grafis. Untuk itu anda harus perhatikan perangkat ini, semakin besar spesifikasi GPU nya maka akan semakin bagus grafik yang ditampilkan pada smartphone itu sendiri.

3.       Display Layar
Saat ini banyak merek smartphone memberikan layar yang lebar dengan kualitas yang baik. bentuk ponsel juga hampir sama dengan merek lainnya. Yang paling terpenting dan perlu anda harus perhatikan yakni layar minimal untuk Smartphone anda adalah tipe IPS (in-Plane Switches) dengan warna minimal 16 juta warna serta mendukung multitouch untuk memudahkan anda menggunakan smartphone atau  beraktifitas dengan smartphone anda.

Sedangkan ukuran layar sebaiknya disuaikan dengan kebutuhan anda, dan jangan terlalu besar karena itu cukup merepotkan saat dibawa, dioperasikan atau saat digunakan, contohnya susah jika ingin melakukan SMS dengan satu tangan, atau susah untuk sekedar dimasukan kedalam kantung saku anda. Pilih yang sedang saja dan jangan yang kecil. Agar saat kita menggunakan juga nyaman dan tetap stylis di era sekarang.

4.       Kualitas Kamera
Untuk pengguna smartphone yang suka selfi dengan kamera kualitas kamera sangat penting untuk memilih ponsel yang tepat. Nah sebaiknya pilih Smartphone Android yang memiliki kamera belakang (utama) minimal 5MP. Dan pastinya kamera depan yang tak jauh beda dengan kamera belakang.

5.       Jaringan dan Konektifitas
Smartphone adalah memudahkan anda dalam melakukan aktifitas internet. Maka denga itu Smartphone yamg anda gunakan harus mendukung jaringan yang terbaik untuk unternet, yakni minimal jaringan 3G atau HSDPA, apalagi kalau mendukung jaringan LTE.
Selain itu, konektifitas seperti Wi-Fi, Bluetooth, USBport juga harus sudah tersedia.

6.       Baterai
Smartphone yang baik tentu saja memiliki daya tahan standby yang lama. Karena Pastinya anda tidak ingin saat sedang asik menjalankan smartphone anda tiba-tiba anda merasa batrai handphone anda cepat habis. Apalagi saat anda melakukan online yang menyedot banyak daya. Nah sebaiknya pilih Smartphone dengan baterai dengan daya besar, minimal 2000mAh dan lebih besar lebih bagus.



0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Posting Komentar