Kamis, 10 Agustus 2017

Cara Menggunakan BBM di PC Atau Laptop

cara bbm di laptop, cara bbm di pc, cara bbm an di pc
cara bbm di laptop, cara bbm di pc, cara bbm an di pc, cara bbm an di pc tanpa bb, cara bbm di pc 2016, cara bbm di pc 2017, cara bbm di laptop windows 7, cara bbm di pc pakai bluestack, cara installl bbm di pc, cara bbm di pc tanpa blackberry.

Pada tahun 2010-an ketika HP Blackberry mulai merajalela menjadi smartphone yang hits di kalangan masyarakat, ada satu aplikasi dari Blackberry yang marak digunakan sebagai media chatting, yaitu Blackberry Messanger atau BBM. Broadcast promote pin BBM muncul setiap harinya, tulisan untuk saling berbagai pin BBM di Facebook dan Twitter bukan lagi pemandangan yang asing.
            Selang waktu berlalu, BBM semakin berkembang hingga akhirnya aplikasi tersebut tersedia untuk diakses bagi para pengguna android, sehingga usernya pun semakin meluas. BBM bisa didownload di HP android yang sudah upgrade ke OS 4.0 keatas atau Ice Cream Sandwich dan Jelly Bean. Penggunaan BBM semakin eksis di berbagai kalangan usia, mulai dari para anak muda hingga orang tua. Tak jarang pula yang menggunakan aplikasi BBM sebagai sarana untuk berjualan online.
            Nah, kali ini kita tidak perlu menggunakan smartphone lagi nih guys untuk mengakses BBM. Cukup dengan PC atau laptop, kita sudah bisa menikmati layanan aplikasi BBM secara mudah dan gratis. Sebelum mencoba, pastikan RAM kalian masih memiliki space yang cukup ya! Berikut  tutorialnya, selamat mencoba~

LANGKAH – LANGKAH MENGGUNAAN BBM DI PC ATAU LAPTOP
·         Menggunakan Bluestack
1.    Download installler online/offline BLUESTACK di www.bluestack.com
2.    Setelah download Bluestack, installl dan tunggu beberapa saat hingga selesai.  Menginstall Bluestack membutuhkan waktu yang lama karena ukurannya yang cukup besar. Pastikan koneksi internet tidak sedang lemot ya guys.
3.    Setelah Bluestack selesai terinstalll, shortcut Bluestack akan otomatis muncul di desktop PC atau laptop. Klik 2x pada shortcut tersebut untuk membuka Bluestack.
4.    Setelah Bluestack muncul di layar PC atau laptopmu, cari aplikasi BBM pada kolom search yang tersedia, tuliskan keywords Blackberry atau BBM.
5.    Selanjutnya akan muncul icon Playstore “Search for bbm” lalu klik 2x.
6.    Jika icon BBM sudah muncul pada hasil pencarian, klik 2x pada icon tersebut dan pilih “Pasang”, maka proses download BBM akan otomatis dimulai.
7.    Setelah proses download BBM sudah selesai, kita bisa langsung menggunakan aplikasi BBM dengan login menggunakan email dan password ID Blackberry kita terlebih dulu. Tenang guys, jika belum mempunyai akun kita bisa register untuk membuat ID baru dengan klik di “Create Blackberry ID” lalu ikuti panduan yang tertera.
8.    Aplikasi BBM siap digunakan di PC!


Nah mudah, bukan? Oh ya, selalu pastikan koneksi internet tidak lemot agar mengakses aplikasi di Bluestack akan semakin lancar jaya guys. Plus, bersihkan RAM PC atau laptop kalian  secara rutin untuk menghindari kepenuhan disk. Semoga tutorial menggunakan BBM di PC atau laptop ini bermanfaat buat teman-teman semuanya ya~~ Selamat mencoba dan ber-BBM!

Ditulis oleh Adellia P. R. dengan penyesuaian dari Redaksi

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Posting Komentar