Selasa, 08 Agustus 2017

Cara Menggunakan WA di PC/Laptop



Cara menggunakan wa di pc, cara menggunakan whatsapp di pc, cara menggunakan whatsapp di pc dengan bluestackCara menggunakan wa di pc, cara menggunakan whatsapp di pc, cara menggunakan whatsapp di pc dengan bluestack, cara menggunakan whatsapp di pc tanpa emulator, cara menggunakan whatsapp di pc dengan youwave, cara menggunakan whatsapp di pc windows xp, cara menggunakan whatsapp di pc tanpa bluestack, cara menggunakan wa di komputer, cara pakai wa di pc, cara menggunakan whatsapp web di pc

Hai pada zaman sekarang ini kalian udah pada punya sosmed kan? Gamungkin dong kalian gapunya sosmed wkwk. Yakali gapunya sosmed wkwk. Zaman sekarang itu zamannya pake sosmed ntah itu tua muda maupun balita sekalipun pake sosmed. Yakali balita pake sosmed tuh gimana caranya -_-. Karena perkembangan zaman yang semakin maju dan orang orang pada memakai sosmed, maka salah satu sosmed berupa Whatsapp mempermudah penggunanya dengan memfasilitasi WA di PC maupun laptop agar penggunanya mudah mengakses whatsapp tersebut dimanapun mereka berada. Misalkan nih kita lagi ada kerjaan di laptop, kemudian ada rekan kerja yang pengen minta file melalui whatsapp. Nah dari situ kita gaperlu ribet ribet pindah filenya ke HP, langsung ajadeh kita kirim file nya pake aplikasi whatsapp yang ada di PC atau Laptop ini.
Kemudian gimana sih cara menginstall atau menggunakan WA for PC/Laptop ini? Caranya mudaaah pake banget dan gratis. Kalian pada suka kan yang gratis gratis? hehehee. Yang pertama kalian harus kunjungin nih webnya https://web.whatsapp.com/ nah dari situ kan muncul QR Code. Abis masuk ke webnya kita scan QR code itu melalui aplikasi whatsapp yang ada di dalam smartphone. Nah cara scan nya ada caranya juga loh. Pertama buka aplikasi whatsapp, kemudian:
  • Pada Android: kunjungi layar Chatting > Menu > WhatsApp Web.
  • Pada Nokia S60 dan Windows Phone: kunjungi Menu > WhatsApp Web.
  • Pada iPhone: kunjungi Pengaturan > WhatsApp Web.
  • Pada BlackBerry: kunjungi Chatting > Menu > WhatsApp Web.
  • Pada BlackBerry 10: Gesek ke bawah dari bagian atas layar > WhatsApp Web.
  • Pada Nokia S40: Gesek ke atas dari bagian bawah layar > WhatsApp Web.
Nah kalo udah gitu scan deh. Abis di scan QR code nya, buka lagi webnya whatsapp tadi melalui smartphone kalian untuk mengaktifkan whatsapp yang ada di laptop. Kemudian kalo udah ga dipake lagi kalian tinggal buka whatsapp web yang ada di aplikasi whatsapp di smartphone untuk menonaktifkan. Jadi log in maupun log out nya tetep menggunakan HP guys. Dan enaknya pake whatsapp web ini kalian tinggal pake browser yang ada untuk menggunakan whatsapp di PC/ Laptop ini. Jadi gaperlu susah susah deh kalian install aplikasi whatsapp yang ada di PC/ Laptop ini.
Kok ribet ya caranya? Sebenernya ngga ribet sih caranya, hanya karna belum terbiasa aja jadinya terkesan ribet. Untuk log in dan log out di lakukan melalui smartphone dikarenakan keamanan. Jadi whatsapp mencegah terjadinya oknum oknum yang melakukan pembajakan terhadap pengguna whatsapp, jadi tetep aman dan nyaman guys. Untuk masalah ribet atau engga nya sih tergantung sama pribadi masing masing ya. Tapi menurutku sih ini gampang banget di lakukan, kalian tinggal buka browser di PC, buka webnya terus scan di smartphone, udah deh selesai gapake login login lagi. Intinya whatsapp ini melakukan inovasi baru untuk memudahkan pengguna dalam menggunakan social app terutama whatsapp ini. Jadi buruan coba deh, apa salahnya mencoba? Wkwk.

Ditulis Oleh Anindita Kusuma Nagari dengan penyesuaian dari Redaksi

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Posting Komentar