Senin, 21 Agustus 2017

iTunes Untuk Memasarkan

cara memakai itunes, cara aktifkan itunes gift card, cara beli aplikasi dengan itunes gift card, cara beli gems pakai itunes gift card, cara beli gift card itunes, cara beli itunes gift card dari apple, cara beli itunes gift card dengan kartu kredit, cara beli itunes, cara beli itunes gift card di Indonesia, cara berjualan itunes gift card

Di era modern seperti sekarang, peluang bisnis bisa muncul dimana saja dan darimana saja. Perkembangan teknologi yang ada membuka kesempatan untuk memanfaatkan celah bisnis yang ada, tak terkecuali dari iTunes. Tapi, sudahkah kita tahu apa itu iTunes?

Bagi para pengguna dan pecinta produk Apple, mulai dari iPod, iPhone iPod Touch dan iPad, tentu iTunes sudah tak asing lagi terdengar dalam kehidupan sehari-hari. iTunes adalah sebuah software dari perusahaan Apple yang digunakan untuk memutar lagu. Selain itu, kita juga dapat membeli berbagai macam lagu yang tersedia di iTunes. Nah disinilah peluang bisnis yang telah banyak diterapkan, kawan!

RESELLER ITUNES GIFTCARD
Untuk berbelanja di iTunes Store, ada beberapa metode pembayaran yang dapat digunakan. Antara lain kartu kredit, kartu debit, kode konten, giftcard iTunes, Paypal, Alipay, China UnionPay, dan tagihan melalui telepon selular (provider yang mendukung). Nah salah satu cara yang paling mudah ialah melalui giftcard iTunes guys. Langkah pembelian biasanya membutuhkan Apple ID atau e-mail iTunes Store yang ada di Indonesia, ini wajib dipastikan ya karena hal ini hanya berlaku untuk Apple ID Indonesia. Nah untuk mengecek agar tidak keliru, kita bisa membuka App Store atau iTunes Store kemudian pastikan mata uang yang tertera pada label harga ialah Rp (Rupiah).  Jika bertanda “$” atau seain Rp, maka dipastikan itu bukan dari Indonesia.
            Menjadi reseller giftcard iTunes akan membantu para pengguna Apple yang tidak semuanya bisa berbelanja di iTunes. Pertama, yang sangat penting ialah menemukan supplier trusted dan memiliki track record yang baik dan tidak abal-abal. Setelah menyusun kesepatan harga bersama supplier, kita cukup langsung membuat posting untuk mempromosikan jasa kita sebagai penjual giftcard iTunes di sosial media, bisa Instagram, Facebook, Twitter, Line, dsb. Kemudian, setelah ada pelanggan yang tertarik untuk membeli, pelanggan akan diarahkan untuk mentransfer uang sesuai dengan nominal dari price list yang ingin dibeli. Setelah pembayaran selesai, kita bisa meminta Apple ID mereka untuk melanjutkan ke tahap proses berikutnya. Selanjutnya, kita cukup mentransfer uang pembelian yang telah dipotong profit kita ke supplier, sertakan identitas pembeli dan info Apple ID mereka. Tahap berikutnya adalah bagian tugas dari supplier, ia akan melakukan pembelian ke Apple ID pembeli. Setelah semua proses selesai, supplier akan memberi kabar ke kita dan kita bisa meneruskannya ke pembeli.  Biasanya, giftcard iTunes akan dikirim ke email pembeli, pembeli tinggal klik “Redeem” lalu Apple ID iTunes Store si pembeli akan update ke jumlah nominal yang telah dibeli tadi.

            Salah satu peluang bisnis ini wajib untuk ditekuni guys. Selain mudah, bisnis ini bisa dimulai tanpa mengeluarkan modal sama sekali. Cukup kecakapan dan kepiwaian dalam melakukan promosi dan mecari supplier terpercaya, kita bisa mendapatkan profit dengan memanfaat iTunes! Selamat mencoba!

Ditulis oleh Adellia P. R. dengan penyesuaian dari Redaksi

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Posting Komentar