Sabtu, 26 Agustus 2017

Membuat Blog dan Juga Pengoptimasiannya

Membuat Blog, Membuat Blog Gratis, Membuat Blog Pribadi, Membuat Blog Di Wordpress, Membuat Blog Wordpress, Optimasi Blogger, Opotimasi Blog Baru, Optimasi Blog Wallpaper, Optimasi Blog Wordpress, Optimasi Blog

Membuat Blog, Membuat Blog Gratis, Membuat Blog Pribadi

Cara membuat blog yang pertama kali di lakukan ialah :
  1. Anda harus memasukkan email gmail anda. Jika anda tidak mempunyai email gmail maka anda harus membuat terlebih dahulu emailnya. Maupun anda mulai daftar ke tempat bikin blognya, yakni alamatnya adalah http:www.Blogger.com. Yang disyaratkan telah memiliki akun sebuah email gmail (bukan yang lain seperti yahoo, hotmail dan lainnya). Email Ini tidak saja untuk tujuan membuat blog saja, tapi bisa juga digunakan untuk keperluan lain - lainnya, seperti juga mendaftar akun facebook, mengupload sebuah video di Youtube, dan lain sebagainya, jadi tidak ada ruginya sama sekali apabila kita membuatnya.
  2.  Masuk ke Alamat www.Blogger.com.                                                                                  Setelah anda membuka pada website resminya anda akan disuruh mengisi sebuah email dan  juga kata sandi. Pada saat itu anda isikan email dan juga kata sandi yang telah anda buat.
  3. Memulai membikin blog baru.                                                                                               Setelah anda sudah masuk ke dalam website blogger anda akan menemukan tulisan blog baru. Kemudian anda pilih tulisan tersebut “ Blog Baru “.
  4. Anda akan diarahkan untuk memasuki halaman baru. Silahkan anda mengisi Judul Blog ketika anda mengisi judul blog yang harus anda isi adalah sesuai dengan tema yang mau anda ambil pada blog ini dan juga jangan terlalu panjang. Kemudian buatlah alamat blog jangan terlalu panjang agar dapat mudah diingat. Maksimal karekter hanya 15 saja.
Setalah anda membuat blog berikut adalah cara – cara untuk mengoptimasikan blog anda :
  1.  Keyword.                                                                                                                                   Ketika anda akan membuat website, tentunya anda tidak membuatnya begitu saja tanpa ada sebuah perencanaan yang matang. Langkah pertama yang sangat penting dan harus anda kerjakan adalah mencari tahu bagaimana orang – orang mengetik kata kunci di search engine google untuk mencari informasi yang butuhkan untuk blog anda.
  2. Link                                                                                                                                           Link dalam artikel blog juga sangat banyak mempengaruhi hasil dari pencarian sebuah blog. Inbound link adalah link yang saling berkaitan satu sama lain di dalam sebuah blog. Cara ini merupakan juga begitu efektif dalam meningkatkan rank SEO pada website anda. Buatlah artikel dengan menggunakan 3-5 inbound link di dalam artikel anda namun yang perlu diperhatikan adalah artikel link yang terkait haruslah memiliki keseuaian isi dengan satu sama lain.
  3.  Panjang Karakter kat.                                                                                                       Penulisan pada artikel itu tidak baik apabila terlalu pendek maupun panjang, kira - kira mengandung kata di anataranya 400-1000 kata. Dengan memiliki jumlah karakter tersebut mesin pencari akan sangat efektif dalam merayapi apa maksud artikel tersebut dan isi dari artikel yang akan dipublikasikan selain keyword yang anda tempatkan.

0 comments:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Posting Komentar