Kamis, 24 Agustus 2017

Modal Yang Harus Di Perhatikan Dalam Memulai Bisnis

tips memulai bisnis,tips memulai bisnis bagi pemula,tips memulai bisnis baju,tips memulai bisnis baru,tips memulai bisnis cafe,tips memulai bisnis dari nol,tips memulai bisnis hijab,tips memulai bisnis kuliner,tips memulai bisnis online,tips memulai bisnis properti
Biaya hidup dan harga kebutuhan pokok yang kini semakin terus meningkat dari hari ke hari membuat banyak karyawan untuk berfikir keras bagaimana cara menanbah penghasilan untuk memenuhi bebutuhan hidupnya. Apabila tergantungan dengan gaji bulanan akan sangat tidak sebanding dengan banyak kebutuhan yang harus di penuhi dari makan sehari – hari, jajan anak, kebutuhan dan biaya sekolah, biaya pegobatan, dan masih banyak lagi.
Apalagi jika mahasiswa atau pelajar yang baru lulus sekolah akan susah dalam mencari pekerjaan karena pesaing yang banyak dan ketat dalam pencarian tiap perusahaan. Pemerintah sudah memulai mencari jalan keluar dengan cara mengajarkan pada masyarakat pengangguran untuk memulai berbisnis atau membuka usaha sendiri.



Dalam berbisnis modal sangatlah penting, sekecil kecilnya bisnis yang akan anda bangun pastinya membutuhkan modal. Karena modal dapat menompang segala hal yang berhubungan dengan bisnis yang anda jalankan nanti. Tak banyak orang memperhatikan dengan jeli tentang modal dalam berbisnis dan ini hal hal yang harus diperhatikan dalam berbisnis terutama modal untuk berbisnis online :

1.      Modal untuk Penjualan
Modal untuk penjualan ini sangatlah penting, karena dengan modal ini bisnis anda akan berjalan. Seperti contohnya Smartphone untuk berbisnis online agar dapat mudah di akses, Kuota Internet atau Wifi agar pemasaran melalui media internet dapat mudah di akses dan dapat dengan luas di jangkau oleh masyarakat luas juga.
2.      Modal Barang
Modal barang disini juga penting karena untuk berbisnis online Modal barang ini dapat mempermudah penjual menginformasikan pada calon penjual jumlah barang yang ada dan siap dikirim tersedia atau tidak. Tak banyak juga bisnis online menggunakan sistem dropshipper yang dimana si penjual tidak menyetok barang.
3.      Modal Iklan
Modal iklan tidak terlalu penting untuk pemula karena untuk pemula bisa menggunakan iklan yang gratis atau tidak di pungut biaya seperti melalui Youtube, Iklan baris dan masih banyak lagi.

Dari 3 modal diatas modal yang kemungkinan dapat membutuhkan biaya cukup besar yaitu Modal barang jika penjual ingin meyetok barang. Untuk modal yang satu ini tidak hanya untuk menyetok barang untuk bisnis di bidang tekstil bisa dapat untuk menyetok bahan bahan yang akan digunakan untuk baju, hijab dan masih banyak lagi.


Dan tak banyak anak muda lebih mementingkan hura hura dan senang seng dibanding mulai berbisnis online ini. Karena banyak masyarakat masih berfikir bisnis online hanya menghasilkan keuntungan yang tak seberapa padahal al tersebut salah. Banyak orang orang sukses dimulai dari bisnis kecil kecilan seperti ini yang dapat mejadikan usahanya dikenal banyak orang. Jadi untuk anak muda mulai lah berbisnis dan janganlah mudah menyerah dalam menjalankan bisnis mu.

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Posting Komentar