Selasa, 29 Agustus 2017

Twitter For Your Future Business

Twitter,Twitter App,Twitter Business,Twitter Business Direct Message
Twitter,Twitter App,Twitter Business,Twitter Business Direct Message,Twitter Business Info,Twitter Business Support, Twitter Alat Promosi, Informasi Bisnis, Media Sosial Untuk Bisnis, Menentukan Media Sosial Bisnis Anda.

Perkembangan zaman, perkembangan teknologi dan perkembangan media sosial, ketiga hal yang pasti akan selalu kita temui dan hadapi di hari – hari berikutnya. Contohnya saja media sosial sampai sekarang orang berlomba – lomba untuk menciptakan media sosial yang baru dan menarik yang bisa menampung semua keperluan anak muda ataupun pihak – pihak lainnya. Tak heran jika beberapa media sosial yang tidak bisa mempertahankan eksistensi mulai mati dan tidak terdengar lagi. Dalam hal urusan bisnis modern seperti sekarang pastinya media sosial sangat diperlukan dan akan terus berkaitan dalam hal apapun itu. Kali ini kita akan membahas media sosial yaitu “Twitter”, yuk disimak!

Jika dilihat lagi yang lalu twitter sebuah media sosial yang paling banyak digunakan karena memiliki fitur yang unik dan mudah untuk digunakan ditambah dengan logo yang berbentuk burung berwana biru yang menggambarkan bahwa twitter siap menjadi pengirim pesan ke seluruh dunia. Awalnya twitter ini hanya digunakan oleh anak – anak muda untuk menjalin teman dengan media pesan yang ditulis pada status yang hanya bisa 170 karakter, jadi memungkinkan pesan yang ingin disampaikan sejelas mungkin dan singkat.

Semakin berkembangnya fitur – fitur yang lain dan berpengaruhnya twitter, pengguna twitter mulai beragama seperti artis, pemerintah, tokoh – tokoh penting dsb. Karena twitter mempunyai kapasitas pesan yang pendek maka informasi yang diberikan haruslah jelas dan harus sesuai dengan keadaan yang sebenarnya. Twitter sampai sekarang masih memiliki pengguna yang lumayan banyak dan pengguna sekarang memakai twitter sebagai alat bantu bisnis. Bagaimana caranya? Ya sangat mudah pembisnis sekarang bekerja sama dengan tokoh – tokoh penggerak dan artis untuk mempromosikan produk atau jasa yang mereka perdagangkan.

Biasanya produk atau jasa tersebut diberikan dan di review oleh partner yang sudah dipercayakan sehingga masnyarakat semakin tahu dan tergerak untuk membeli karena anggapan bahwa idolanya saja memakai dan membeli yang brarti barang atau jasa tersebut sudah terpecaya. Pembisnis juga bisa menggunakan twitter untuk memasarkan produk atau jasa lebih mudah cakupannya ke pasar luar, karena twitter tidak memerlukan untuk menjadi teman untuk bisa masuk dalam teritori akun yang lain. Predikisi kedepannya twitter bisa menjadi media komunikasi dan pemberi informasi yang baik dan jelas. Brand – brand terkenal luar negeri juga lebih memakai twitter sebagai alat promosi dengan memberikan kejutan atau rasa penasaran kepada konsumen sehingga konsumen bisa langsung mengunjungi link yang sudah diberikan.


Jadi masihkah kalian ragu untuk memakai twitter sebagai alat bantu dalam bisnis anda? Carilah media sosial yang sesuai dengan cakupan dan target konsumen yang anda inginkan, pahami dengan baik bisnis anda lalu pasarkan produk atau jasa yang kalian punya.

Ditulis oleh Angelin A. Misi dengan penyesuaian dari redaksi

0 comments:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Posting Komentar