Kamis, 17 Agustus 2017

Virus Malware

Virus Malware Pada Laptop, Virus Malware Spyware,  Virus Malware Trojan, Virus Malware Facebook, Virus Malware Pada Android, Virus Malware Dan Spyware, Virus Malware Removal, Virus Malware Iklan, Virus Malware, Virus Malware Browser

Virus Malware Pada Laptop, Virus Malware Spyware,  Virus Malware TrojanPada zaman saat ini terndapat teknologi yang sudah cangih – cangih sekali. Terdapat berbagai jenis jaringan – jaringan di internet. Malware yang merupakan sebuah perangkat lunak yang terdapat dikomputer begitu berbahaya saat ini semakin menyebar dan menginfeksi berbagai macam dan juga jenis komputer. Berdasarkan dengan definisinya ialah ketika kita membicarakan tentang sebuah kode jahat maka istilah yang digunakan adalah Malware – yang mempunyai singkatan dari Malicious Software/ Kode Jahat/ Software Jahat. Nah kalau kita sudah berbicara tentang sebuah Malware ( kode jahat) maka yang tedapat di dalamnya adalah : trojan, worm, spyware, virus, rootkit, adware, bots, backdoor, exploit, dan lain-lain. Pada umumnya waktu ini, ketika komputer anda terkena malware ( kode jahat ), dia akan mengatakan bahwa komputernya terjangkit sebuah virus, walaupun sebenarnya komputernya terjangkit sebuah worm atau jenis malware yang lain - lainnya.
Malware ( Malicious Software ) adalah perangkat lunak yang di buat untuk menyebabkan bebagai kerusakan pada komputer dan pengguna anda. Beberapa bentuk malware ini ada yang dibuat untuk mata – mata pada lalu lintas pengguna internet. Anti malware harus menentukan apakah terdapat sebuah ancaman dengan memindai komputer dan menghapus mereka, jika itu sudah bisa ditemukan. Pada setiap waktu setiap detik setiap jam, firewall harus di tempat untuk tambahan keamanan pada komputer anda. Beberapa terdapat sumber pelindung yang kompetibel dengan pemindaian malware.
Cara kerja dari malware sendiri :
  1. Anda telah mengungjungi halaman website yang sudah terinfeksi ( pada situs orang lain bukan situs anda ) yang banyak virus ke komputer pribadi anda atau situs yang menampilkan banyak pop – up untuk membuka ataupun mendowload pada pop-up.
  2. Mengirimkann sebuah nama pengguna dan sebuah kata sandi ke server yang di kendalikan oleh seorang yang bernama “ hacker “
  3. Para hacker membuat sebuah koneksi FTP yang otomatis ke server anda dan mendownload file HTML atau PHP yang mereka temukan di website anda.
  4. Para hacker kemudian memodifikasi sebuah file untuk menambah kode HTML yang berguna untuk menyebar virus, kemudia hacker tersebut meng upload file yang berubah kembali ke server.

5      Situs anda sudah menjadi penyebab penyebaran virus – virus ke yang lainnya.

Cara mengatasi malware adalah yang pertama anda harus mempunyai sebuah antivirus yang terbaru dan ter uptodate. Jika laptop anda sudah terserang antivirus sebaiknya anda segera bergegas membersihkannya sebulum antivirus itu menyebar ke laptop anda. Maka sebaiknya anda harus berhati dengan yang namanya malware ini. Karena dengan terkena malware ini mungkin akan berakibat bisa merusak laptop anda dan juga merusak program – program yang terdapat pada laptop anda. 

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Posting Komentar