Senin, 04 September 2017

Trolls, Berkumpulnya Para Troll Lucu


Trolls Movie, Trolls Cast, Trolls Movie
Trolls Movie, Trolls Cast, Trolls Movie, Trolls Songs, Trolls Full Movie, Trolls Soundtrack, Trolls Toys, Trolls Trailer, Trolls Characters, Trolls Dvd

Suatu ketika di hutan yang bahagia, di pohon yang paling bahagia, hiduplah makhluk paling bahagia yang diketahui dunia saat itu yakni para Troll. Mereka sangat suka bernyanyi, menari dan berpelukan. Itulah yang mereka lakukan setiap hari. Hingga suatu saat mereka ditemukan oleh para Bergen. Para Bergen tidak tahu cara berbahagia apalagi menari, menyanyi dan berpelukan. Mereka makhluk paling menyedihkan di dunia. Dan saat mereka melihat betapa bahagianya kehidupan para Troll, mereka menjadi iri dan ingin kebahagiaan itu menjadi milik mereka sendiri mereka memakan para Troll agar mereka bisa bahagia. Dan hal itupun mereka jadikan adat, dalam setahun sekali ada hari dimana mereka berkumpul di sekitar pohon Troll agar mereka bisa memakan Troll sepuasnya. Hari itu disebut Trollstice.

Setelah bertahun-tahun mereka melakukan tradisi itu, tiba dimana saat pangeran Bergen yang bernama Pangeran Gristle diperbolehkan untuk mencoba memakan troll untuk pertama kalinya. Para bergen pun seperti biasa berkumpul mengelilingi pohon troll untuk bersiap merayakan Trollstice. Tapi pada hari itu chef kerajaan mempersilahkan Pangeran Gristle untuk measuk terlebih dahulu sebelum yang lain melakukannya dan mempersembahkan Putri dari kerajaan Troll yang bernama Princess Poppie untuk dimakannya.

Setelah memasukkan Princess Poppie ke mulutnya sang pangeran kaget karena dia merasa tidak enak dan ternyata yang dia masukkan kedalam mulutnya bukanlah para Troll asli tetapi sebuah boneka palsu yang digunakan para Troll untuk mengelabui para Bergen sehingga para Bergen tidak dapat memakan mereka pada saat perayaan Trollstice. Para Troll itupun kabur dengan menggali melewati tanah dan mereka menemukan tempat baru sebagai tempat tinggal mereka.

Hingga 20 tahun kemudian para Troll tetap hidup bahagia dan Princess Poppie sedang bercerita kepada para Troll kecil tentang apa yang terjadi kepadanya 20 tahun lalu. Dia memutuskan untuk merayakan kebebasan para Troll dari Bergen dengan mengadakan pesta besar-besaran. Dia pun mengundang para Troll tapi ada satu orang Troll bernama Branch yang tidak setuju untuk mengadakan pesta tersebut karena dia khawatir para Bergen dapat mendengar mereka.

Dan ternyata apa yang dikhawatirkan Branch benar adanya karena keputusan yang Poppie buat untuk mengadakan pesta itu malah membawa mala petaka untuk para Troll, karena seseorang dari kerajaan Bergen dapat mendengar para Troll saat berpesta dan mereka menemukan bahwa para Troll tinggal disitu. Bergen dapat melihat gemerlap pesta. Para Bergen pun menangkap para Troll saat pesta tersebut berlangsung dan banyak Troll yang ditangkap oleh para Bergen untuk nantinya disantap saat Trollstice. Princess Poppie pun merasa bersalah karena dia yang mengajak untuk membuat pesta tersebut sehingga dia berusaha dengan berbagai cara untuk menyelamatkan teman-temannya yang ditangkap oleh para Bergen.

Awalnya dia berusahah sendiri namun akhirnya Branch memutuskan untuk ikut membantu Princess Poppie menyelamatkan Troll yang disekap oleh Bergen. Berbagai cara mereka lakukan namun tetap gagal dan mereka melewati banyak rintangan untuk dihadapi. Hingga pada suatu ketika mereka bertemu dengan seorang pembantu chef kerajaan yang bertugas menyimpan para Troll bernama Bridget. Princess Poppie tahu bahwa Bridget jatuh cinta kepada Gristle sehingga dia dapat membujuk Bridget untuk membantu membebaskan para Troll dan para Troll akan membantu Bridget untuk mendekati Gristle.

Usaha mereka pun berhasil membantu Bridget mendekati Gristle dengan mengubah penampilannya menjadi sangat cantik dan Bridget pun melepaskan mereka agar mereka dapat membebaskan salah satu teman mereka bernama Creek yang masih dalam sekapan Bergen. Mereka dibantu Bridget berhasil masuk kedalam kamar Gristle untuk mencari keberadaan Creek namun tanpa disangka ketika mereka telah menemukannya ternyata Creek malah menjebak mereka sehingga mereka ditangkap lagi oleh Chef Kerajaan. Bridget pun ditugaskan lagi untuk menjaga mereka. Tak lama kemudian diumumkan tentang perayaan Trollstice yang akan diadakan kembali.

Bridget diminta Gristle untuk menemaninya saat makan malam dan dia pun meminta tolong para Troll untuk membantunya lagi, namun para Troll tidak bisa melakukannya dan Bridget merasa kecewa akan hal itu sehingga dia tidak mau membantu para Troll untuk melarikan diri. Tibalah saat perayaan Trollstice dan para Troll pun sangat sedih sehingga mereka kehilangan rasa bahagia mereka. Melihat hal itu Bridget pun merasa bersalah padahal Troll sudah membantunya untuk merasakan kebahagiaan. Akhirnya dia pun memutuskan untuk membantu para Troll untuk melarikan diri. Namun Poppie tidak ingin Bridget menghancurkan hidupnya demi menyelamatkan mereka sehingga mereka kembali kedalam dan membantu Bridget untuk mengubah penampilannya lagi. Sesampainya didalam Bridget pun mengatakan hal yang sebenarnya kepada Gristle dan Gristle tidak dapat percaya akan hal itu.

Poppie berusaha berbicara kepada Gristle dan mengajak para Bergen lain untuk berbahagia, namun para Bergen tidak percaya kepada Poppie karena yang mereka tahu selama ini adalah mereka hanya dapat bahagia ketika mereka mekan Para Troll. Para Troll pun mulai bernyanyi, menari dan berpelukan dan tanpa disangka para Bergen pun perlahan-lahan mulai mengikuti mereka bernyanyi, menari dan berpelukan. Kota itupun berubah menjadi kota paling bahagia dan tidak ada lagi Bergen yang memakan Troll.



Ditulis oleh Annisa Nur Fitri dengan penyesuaian dari Syaifudin Anshori  dan redaksi

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Posting Komentar