Jumat, 01 September 2017

Nokia 9

Nokia terbaru, hp terbaru, hp 2017,hp canggih, nokia 2017, nokia 9, hp terbaru 2017, hp camera bagus, hp memory besar, hp layar sentuh terbaru
Dalam waktu dekat ini Nokia akan merilis sebuah smartphone dengan spesifikasi high-end bernama “Nokia 9”. Smartphone ini telah muncul pada situs benchmark Geekbench dan AnTutu, sehingga kemungkinan akan dirilis dalam waktu dekat ini. Pada bocoran spesifikasinya terlihat chipset Qualcomm Snapdragon 835 sebagai dapur pacunya. Performanya akan sangat cepat dan didukung teknologi dual kamera serta layar Quad HD yang siap memukau mata.
Smartphone ini akan menjadi Hp Android Nokia terbaik di tahun 2017. Pastinya smartphone ini akan mampu menandingi smartphone flagship buatan Samsung, Apple, ataupun merek besar lainnya. Jadi jangan heran apabila harga Nokia 9 dibanderol sangat mahal, karena kita akan mendapatkan fitur terbaik apabila membelinya. Nah sebelum mengulas mengenai fitur dan spesifikasi smartphone ini, mari kita simak terlebih dahulu informasi mengenai daftar harga Nokia 9 di Indonesia.
Jangan harap smartphone ini dibanderol murah. Teknologi terbaik yang dimilikinya akan membuat harga Nokia 9 dibanderol mahal. Tak menutup kemungkinan harga Nokia 9 akan menyamai Samsung Galaxy S8 yang dibanderol melebihi 9 Juta Rupiah. 
 smartphone ini akan tersedia dalam dua varian memori berbeda yang otomatis akan mempengaruhi harga jualnya, yaitu versi Ram 4GB/64GB dan versi Ram 6GB/128GB.

Menurut bocoran yang kami dapat dari AnTuTu Benchmark, smartphone ini memiliki layar beresolusi Quad HD 1440 x 2560 pixels. Kabarnya layar tersebut mengadopsi panel IPS Display dengan resolusi Quad HD 1440 x 2560 pixels yang membuatnya memiliki kerapatan 554 ppi. Tak hanya itu, Nokia juga melindunginya dengan lapisan Corning Gorilla Glass 5 yang membuat smartphone ini memiliki durabilitas lebih baik terhadap goresan dan benturan ketika terjatuh ataupun terbentur.
Desainnya akan sangat premium dan dibalut frame metal yang kokoh. Bisa saja Nokia melapisi smartphone ini dengan lapisan kaca pada casing belakangnya. Tentunya Nokia akan merancang smartphone ini dengan desain terbaik yang pastinya membuat Nokia 9 menjadi salah satu smartphone terbaik di dunia. Sayangnya kami belum mengetahui kapasitasi baterainya. Namun yang pasti, smartphone ini akan dilengkapi fitur Fast Charging yang membuat baterainya bisa terisi sangat cepat.
Fitur lainnya adalah sensor pemindai sidik jari yang sangat cepat dan akurat dalam membaca sidik jari pengguna Nokia 9. Kemudian untuk dapur pacunya, smartphone ini mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 835 yang didalamnya tertanam delapan inti processor dengan konfigurasi Quad Core 2.45 Ghz Kryo dan Quad Core 1.9 Ghz Kryo. Selain itu, tersedia pula GPU Adreno 540 yang akan mengoptimalkan kemampuan grafis dalam memainkan berbagai macam game HD dan konten video beresolusi tinggi.
Tersedia dua varian memori. Yang termurah akan memiliki memori internal 64GB dan Ram 4GB. Sedangkan versi termahal dilengkapi Ram 6GB dan memori internal 128GB. Tersedia pula slot microSD yang akan menambah ruang penyimpanan smartphone ini. Apabila memiliki uang lebih, tentunya kita akan membeli versi Ram 6GB meski harganya lebih mahal dibandingkan harga harga Nokia 9 Ram 4GB. Keduanya sama-sama mengadopsi sistem operasi Android Nougat 7.1.1, jadi kita tak perlu meragukan performanya.
Harga Nokia 9 yang mahal membuatnya menjadi smartphone Android Nokia dengan kamera terbaik saat ini. Pasalnya Nokia 9 telah dilengkapi teknologi dual kamera yang memadukan dua buah lensa beresolusi 13 Megapixel. Agar hasil fotonya semakin optimal dan terlihat tajam, Nokia melengkapi kamera tersebut dengan fitur Phase Detection dan Laser Autofocus. Selain itu, tersedia pula fitur Dual LED Flash yang akan mengurangi noise pada pengamilan foto minim cahaya.
Untuk kamera depan kabarnya memakai lensa 12 Megapixel atau 13 Megapixel yang dijamin mampu menghasilkan foto berkualitas tinggi yang minim noise dan memiliki kualitas gambar sangat tajam. Harapan kami, Nokia 9 dibekali kemampuan tahan air dan debu, sehingga smartphone ini bisa dipakai berfoto selfie di dalam air ataupun saat hujan. Lalu ada pula teknologi Audio Dolby Atmos yang akan memaksimalkan kemampuan audio ketika memutar musik, video, ataupun game.
Sebanding dengan harga Nokia 9 yang mahal, kita juga mendapatkan teknologi 4G LTE tercepat saat ini. Lalu ada pula fitur Dual Sim dan beberapa konektivitas pendukung lainnya, seperti Bluetooth v5.0, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac Dual Band, GPS (A-GPS, Glonass), dan port USB Type-C. Semua fiturnya tersaji lengkap, sehingga smartphone ini mampu bersaing melawan smartphone flagship sekelasnya. Sayangnya belum ada informasi resmi mengenai harga Nokia 9, jadi kita harus bersabar menantikannya.


0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Posting Komentar