Senin, 23 Oktober 2017

Menjemput Keampuhan Instagram Marketing Part 1 : Silih Ganti Sosial Media

Instagram Marketing, Pelatihan Instagram Marketing, Training Instagram Marketing, Belajar Instagram Marketing, Kursus Instagram Marketing, Instagram Marketing Di Malang, Instagram Marketing Malang, Instagram Marketing Di Kota Malang, Belajar Instagram Marketing Di Malang, Seminar Instagram Marketing

Instagram Marketing, Pelatihan Instagram Marketing, Training Instagram Marketing

Bahkan hampir tiap detik terjadi perubahan. Termasuk dalam dunia sosial media. Saya masih ingat saat SMP dan internet masih menjadi sesuatu yang langka, adalah Friensdter sebagai sosial media paling hits saat itu. Kehadiran Friendster menjadi satu bentuk dunia baru, dimana social media ini berhasil membuktikan bahwa ada manusia di sudut dunia lain yang sedang berinteraksi dengan kita. FS juga mampu membuktikan, bahwa internet mampu menembus batas wilayah dan memungkinkan antar pengguna bertukar gambar. Ini adalah sesuatu yang sangat luar biasa, saat itu.

Wajar, jangankan berkenalan atau mendapatkan jodoh dari sosial media. Saat itu, pola pikira masyarakat belum paham apa itu internet dan tidak mampu menerjemahkan bagaimana caranya internet mampu memberikan kemungkinan berkirim data dari jarak yang sangat jauh tanpa menggunakan pos dan tanpa disket, dan itulah yang disebut email. Pola pikir masyarakat saat itu, belum mampu menerima bagaimana mungkin orang satu dengan yang lain saling bercakap-cakap hanya dengan duduk didepan komputer.

Hari ini, hampir tiap manusia memiliki akun Facebook, praktis Facebook menjadi sosial media paling fenomenal saat ini. Facebook benar-benar merubah pola pikir dan pola komunikasi manusia. Berbagai data, gambar, tulisan bahkan video menjadi sangat mudah. Sehingga pola pokir manusia pun berubah dari komunikasi secara fisik dengan surat dan komunikasi suara dengan telepon, beralih ke komunikasi era digital, yang sangat mudah, sangat cepat dan sangat murah. Informasi dari belahan dunia lain, mampu tersebar dalam hitungan detik ke belahan dunia lainnya.

Sama halnya Instagram. Bentuk sosial media yang sangat memungkinkan diakses dengan lebih mudah karena berbasis aplikasi mobile, yang ditanam diperangkat mobile. Sangat mudah bahkan untuk pemula sekalipun. Kehadiran Instagram ditangkap baik oleh pelaku usaha, terutama pelaku usaha dalam dunia digital marketing.

Perilaku manusia di masa yang sangat menggemari sosial media menjadikan sosial media menjadi lahan sangat subur untuk aktifitas promosi. Mulai banyak muncul metode-metode promosi di sosial media dari berbagai sudut pandang, baik promosi berbayar, promosi gratis hingga banyak muncul promosi dari pihak ketiga. Seluruh metode memiliki plus minus nya sendiri. Namun seluruh metode tersebut berpihak pada keberadaan sosial media, yang semakin bertumbuh dari waktu ke waktu.

Bersambung ke Part selanjutnya.


0 comments:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Posting Komentar