Jumat, 15 Desember 2017

Selaras SMK Al Kaffah Kepanjen & Pegasus Academy

Marketing Online, Marketing Online Strategy, Marketing Online Adalah, Marketing Online Menurut Para Ahli, Marketing Online Di Malang, Marketing Online Properti, Marketing Online Olshop, Marketing Online Tips, Marketing Online Shop, Marketing Online Shop di Instagram

Marketing Online, Marketing Online Strategy, Marketing Online Adalah
 Faktanya, dilapangan mereka yaitu para siswa yang sedang dalam program Prakerin/ Magang/ PSG justru menempati pos-pos yang sangat tidak menguntungkan dan hanya sebagai pembuang waktu saja. Banyak saya temui mereka yang sedang prakerin hanya menghabiskan waktu mengobrol kesana kemari, bukan karena malas atau apa, tapi dari institusi yang dititipi siswa prakerin tidak memberikan perhatian yang memadai.

Dalam hal ini saya pun sangat banyak menemui siswa prakerin terutama yang di kantor dinas, baik dari kalangan SMK maupun perguruan tinggi, memang tidak mendapat perhatian yang baik. Tidak ada tugas yang diberikan pada mereka, sehingga kesehariannya hanya dihabiskan untuk hal-hal yang sama sekali tidak mendatangkan ilmu baru, padahal tujuan dari prakerin adalah para siswa mendapat inputan ilmu baru. Yang mampu sebagai bekal kelak mereka setelah lulus pendidikan.

Marketing Online, Marketing Online Strategy, Marketing Online Adalah
Harapan siswa maupun pihak sekolah dan orang tua, saat anaknya prakerin tentu mendapat pengetahuan baru. Sekaligus sebagai ajang para siswa membiasakan diri bagaimana lingkungan di luar sekolah. Tapi hal seperti ini justru sangat sulit didapatkan. Siswa prakerin dilapangan tugasnya hanya sebatas foto copy, stempel surat atau cuman beli peniti, dengan kata lain sama sekali jauh dari harapan untuk mendapat pengetahuan dan ketrampilan baru.

Berangkat dari hal seperti inilah, Pegasus Academy membuka program belajar Intensif Digital marketing, yang bisa juga diikuti oleh siswa prakerin. Selaras dengan tujuan prakerin untuk siswa, maka dalam program intensif ini pun siswa dibekali, diajari, dibimbing dan langsung praktek untuk pemahaman digital marketing. Bukan hanya sebatas teori, namun siswa langsung praktek dan didampingi, sehingga evaluasi tetap berjalan untuk mencapai pemahaman yang baik dari setiap siswa atas digital marketing.

Meskipun selaras dengan program prakerin bagi institusi pendidikan, program intensif di Pegasus Academy ini juga diikuti oleh anggota umum. Dalam artian mendaftar dan mengikuti program intensif ini atas kemauan sendiri,  tanpa paksaan dan tidak dalam program prakerin. Sehingga orang umum disini murni belajar intensif selama 4 bulan.

Program Intensif di Pegasus Academy, kali ini mendapat input kepercayaan dari SMK Al KaffahKepanjen. Karena haus akan keilmuan yang akan diberikan kepada siswa didiknya, para peserta program intensif inipun bahkan tinggal di kos-kosan yang dekat dengan kantor Pegasus.

Marketing Online, Marketing Online Strategy, Marketing Online Adalah
Adalah kali pertama, di tahun 2017 ini Pegasus Academy mendapat kepercayaan dari SMK Al Kaffah Kepanjen. Semoga dengan angkatan pertama ini, mampu menghasilkan siswa didikk yang bermutu, dengan pemahaman yang utuh, sehingga dapat kembali mengajarkan dan menularkan kepada rekan-rekannya tentang digital marketing. Dan yang paling penting, mereka mendapat pengetahuan baru dan praktek langsung saat prakerin, tidak lagi membuang-buang waktu dengan kegiatan & tugas yang kurang kompeten.

Kami dari Pegasus Academy mengucapkan banyak terimakash kepada SMK Al Kaffah Kepanjen atas kepercayaan yang diberikan ke pada pihak kami dalam mendidik siswa dalam rangka prakerin yang sejalan dengan  program intensif di Pegasus Academy. Program intensif ini dibuka setiap saat dengan masa belajar selama 4 bulan, sehingga bagi Anda yang ingin belajar digital marketin secara intensif bisa mengkuti program ini dan gratis tidak dipungut biaya.

Info selengkapnya silakan bisa menghubungi kantor Pegasus Academy jl.Danau Sentani Tengah H2 B39 Sawojajar, Kota Malang dengan kontak Bpk Dedy Fajar 081.23.2626.994 (WhatsApp Aktif)


==========================
Di tulis oleh Budi (Dedy) Fajar,
Penulis,
Pengusaha,
Pendiri Komunitas Pemuda Pengusaha Indonesia,
Pendiri Komunitas Penulis Indonesia,
Owner Pegasus Mall Online,
Owner Pegasus Academy,
15 Desember 2017, Malang – Indonesia

0 comments:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Posting Komentar