Sabtu, 24 Februari 2018

Bisnis Guru Honorer Part 02 : Solusi Bisnis


Guru Honorer, Guru Honorer Jadi Pns, Nasib Guru Honorer, Nasib Guru Honorer Swasta, Bisnis Untuk Guru, Bisnis Untuk Guru Honorer, Bisnis Gampang Untuk Guru, Bisnis Online, Bisnis Rumahan, Bisnis Tanpa Modal, Bisnis Sampingan
Guru Honorer, Guru Honorer Jadi Pns, Nasib Guru Honorer

Di part pertama, sudah banyak kita bahas tentang fakta dan realita guru honorer di lapangan. Bagaimana suka dukanya dan di part 2 ini marilah membuka diri, membuka peluang untuk bisa menggarap bisnis disaat posisi sebagai guru honorer.

Salah satu bisnis yang bisa digarap dan memang saya bahas adalah bisnis kredit pakaian. Yang selama ini juga sudah sangat akrab di lingkungan masyarakat. Meskipun harga pakaian cenderung murah, tetap jika bisa dikreditkan maka orang akan lebih tertarik untuk membeli, karena dirasa dengan uang muka seadanya dan dengan angsuran yang juga murah. Tentu, orang berpikir akan lebih mudah dan lebih murah memiliki pakaian dengan cara kredit ini.

Dalam pembahasan kredit, tentu ada perubahan harga. Antara harga jual secara cash lunas dengan kredit. Ilustrasinya jika membeli cash maka kena harga Rp 1.000, namun jika kredit dengan uang muka dan jangka waktu tertentu maka totalnya kena Rp 1.200 misalnya. Ini adalah sebuah hal yang wajar, asalkan penjual menjelaskannya ke pembeli dan pembeli mengerti akan hal ini dan menyetujuinya.

Berbicara resiko, tentu apapun usaha/ bisnis yang dilakukan tetap memiliki resiko. Jangankan bisnis, bahkan apapun yang dilakukan di dunia ini memiliki resiko. Jika makan maka resikonya kenyang, jika makan karbo terlalu banyak maka jadi ngantuk, kalo ngantuk, ya tidur. Ya memang begitu, lalu resiko mana yang akan dihindari ? mau menghindari resiko ? lebih baik memilih hidup di planet lain dengan kodrat yang lain, yang mungkin tidak mengenal istilah resiko.

Bukan pada resikonya, tapi apakah mau menjalani atau tidak ?
Mau menjalani, atau hanya berpikir ?
Hanya berpikir atau hanya mengeluh atas keadaan ?

Semuanya adalah pilihan. Disamping bisnis pakaian kreditan inipun, banyak piliha lain yang bisa dicoba. Salah satunya dengan sistem dropsip yang belakangan semakin populer. Karena menawarkan kemudahan dan nyaris tanpa modal untuk kulakan. Dan juga barang apapun bisa di dropsip kan.
Guru Honorer, Guru Honorer Jadi Pns, Nasib Guru Honorer

Sekali lagi, ini hanya tentang kemauan. Tinggal mau menjalani atau tidak. Karena segala peluang bisa digarap. Selanjutnya, peluang apa saja yang bisa digarap sembari mengabdi untuk negeri sebagai guru honorer, silakan bisa lihat video dibawah ini.


Simak juga video pemaparan di bawah ini :

==========================
Di tulis oleh Budi (Dedy) Fajar,
Penulis,
Pengusaha,
Praktisi Internet & Digital Marketing,
Pendiri Komunitas Pemuda Pengusaha Indonesia,
Pendiri Komunitas Penulis Indonesia,
Owner Pegasus Grup
23 Februari 2018, Malang – Indonesia

0 comments:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Posting Komentar