Jumat, 02 Februari 2018

Marketing Online Dengan WhatsApp & LINE Gratis

Marketing Online, Marketing Online Strategy, Marketing Online Adalah, Marketing Online Menurut Para Ahli, Marketing Online Di Malang, Marketing Online Properti, Marketing Online Olshop, Marketing Online Tips, Marketing Online Shop, Marketing Online Shop di Instagram

Marketing Online, Marketing Online Strategy, Marketing Online Adalah

Mengenal WhatsApp (WA) dulu dan sekarang sudah berbeda. Saya menggunakan WA pertama kali pada tahun 2010. Itupun dengan android yang masih sangat awal dan masih sangat sedikit penggunanya, demikian juga operator seluler masih sangat sedikit pula yang menyediakan paket data/ kuota, adapun juga harganya sangat mahal. Praktis, menggunakan WA diwaktu itu bukan pilihan bijak untuk komunikasi ditambah pula saat itu gempita BBM masih sangat kental.

Berbeda keadaan dengan saat ini, WA bisa dikatakan sebagai media komunikasi primer. Bagaimana tidak WA sudah memiliki fitur telepon bahkan telepon video, tidak melulu berkirim teks, gambar maupun suara. Ditambah lagi dengan sifat WA yang ringan tidak banyak mengkonsumsi banyak memori di smartphone. Daya tarik inilah yang membuat WA semakin banyak digunakan.

Demikian juga dengan LINE. Banyak anak muda tentu memilih LINE sebagai media komunikasinya, karena LINE menawarkan timeline selayaknya social media dan memberikan banyak stiker untuk berbagai emosi. Ini bentuk chat client yang benar-benar segar dan kreatif.

Melihat gejala ini, maka WA & LINE mampu menjadi senjata untuk pemasaran online. Terlebih bagi Anda yang memang konsen dalam pemasaran online atau bahkan Anda telah memiliki toko online. Dan kali ini saya memberikan GRATIS materi untuk pemasaran online di WA dan LINE.
Marketing TERGAMPANG dg Whatsapp & LINE

Adalah cara marketing terkoordinasi, dengan melakukan langkah sederhana, bisa pormosi, dengan GRATIS. Dan saat ini kami berikan materinya GRATIS. Materinya meliputi :

1. Cara mendapatkan kontak ribuan dengan mudah & AMAN,
2. menyimpan kontak yang tersinkronasi dengan PC, Laptop & HP sehingga bisa bekerja dengan banyak device/ perangkat,
3. menggunakan Whatsaap sebagai sarana marketing yang mudah & sederhana, BISA DILAKUKAN oleh semua orang,
4. memaksimalkan LINE sebagai media marketing GRATIS tanpa bayar.

BONUS MATERI
1. cara membuat watermark GAMPANG, MUDAH,
2. cara memasang watermark MASSAL dg 1x klik termasuk aplikasinya

Materi (GRATIS) disampaikan dalam bentuk video di DVD, Anda cukup mengganti biaya DVD, penggandaan & biaya kirim.
 
Biaya DVD & penggandaan = Rp 15.000
ongkos kirim berbeda tergantung alamat tujuan.
 

Pesanan dikirim mulai pada Senin 5 Feb 2018

Sebarkan Info ini sebanyak-banyaknya, silakan LIKE & Share status ini.

Jika BERMINAT, silakan SEGERA WA ke 0822.365.1234.3


==========================
Di tulis oleh Budi (Dedy) Fajar,
Penulis,
Pengusaha,
Praktisi Internet & Digital Marketing,
Pendiri Komunitas Pemuda Pengusaha Indonesia,
Pendiri Komunitas Penulis Indonesia,
Owner Pegasus Grup
2 Februari 2018, Malang – Indonesia

0 comments:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Posting Komentar