Rabu, 28 Februari 2018

Inilah After Sales MasterClass Peserta Tetap Memperoleh Bimbingan



Pelatihan Marketing, Pelatihan Marketing Online, Pelatihan Marketing Dan Sales, Pelatihan Internet Marketing Online, Materi Pelatihan Marketing Online, Marketing Online Shop, Marketing Online Untuk Memasarkan Produk, Marketing Online Yang Efektif, Marketing Online Instagram, Marketing Online Di Malang

Pelatihan Marketing, Pelatihan Marketing Online, Pelatihan Marketing Dan Sales

Masih ingin belajar dari tutorial, dan ketemu kesulitan lalu mentornya menghilang bagai kera sakti bersembunyi di gunung Hwa Go

Tidak ada salahnya belajar dari tutorial, menonton video, dan bermailis. Tapi yakinkan, mentornya nyata dan bisa dijumpai, ketahuan rumahnya dimana dan berapa no telp nya diketahui. Yang salah itu, kalo belajar tutorial, gak ketahuan mentornya dan setelah jual turtorial, menguap entah kemana, hilang tanpa jejak bagai cacing masuk ke bumi.

Inilah beda MasterClass. Dimana bimbingan diberikan terus menerus, mentor-mentornya membuka pintu dan dengan gamblang memberikan no hp pribadinya. Agar bisa ditelp, bisa di Whatsapp dan bisa ditanyai jika ada kesulitan. Bukan melulu seminar, bukan melulu totorial habis manis sepah dibuang.

Kenapa MasterClass berani seperti ini ?

Karena memang inilah yang dibutuhkan. Seseorang datang ke sebuah pelatihan, tentu karena kebutuhan ingin belajar dan ingin berkemampuan. Namun apa jadinya jika sang mentor menghilang, maka akan hilang pula keilamuannya dan ikut pelatihan cuman buang-buang waktu. Justru banyak sekali orang yang datang ke Pegasus Academy dengan curhatan seperti itu. Sudah berguru kesana kemari, tapi gurunya pun hilangnya juga sangat cepat, tak bisa dihubungi dan tak ketahuan dimana tinggalnya. Nah, mau bertanya ke siapa jika sudah seperti ini ?
Pelatihan Marketing, Pelatihan Marketing Online, Pelatihan Marketing Dan Sales

Inilah MasterClass hadir. Sebagai pilihan sosulis atas kebuntuan tersebut. Setelah pelatihan, peserta menjadi alumni dan tergabung dalam komunitas, yang selanjutnya tetap dapat terhubung satu sama lain termasuk dengan tanggung jawab mentornya. Mentor yang dipiliha untuk mengajar di MasterClass pun tidak sembarangan, melalui proses seleksi yang ketat. Dimana seorang mentor harus memiliki bisnis yang stabil dan memang berjiwa mentor, mau mengajar, bersedia membagi ilmunya dan bersedia menjawab pertanyaan dari peserta maupun alumni. Dan tentu, mendapatkan karakter mentor yang seperti ini tidak mudah.

Beruntung bagi yang telah mengikuti MasterClass, sudah menjadi alumni MasterClass. Karena konsultasi selanjutnya sama sekali GRATIS, tanpa biaya. Berapa kalipun bertemu dengan mentor tetap GRATIS. Jangan hanya membaca dan berangan-angan apalagi nyinyir, buktikan sendiri.

Sampai jumpa di Next MasterClass.

==========================
Di tulis oleh Budi (Dedy) Fajar,
Penulis,
Pengusaha,
Praktisi Internet & Digital Marketing,
Pendiri Komunitas Pemuda Pengusaha Indonesia,
Pendiri Komunitas Penulis Indonesia,
Owner Pegasus Grup
23 Februari 2018, Malang – Indonesia

0 comments:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Posting Komentar