Senin, 26 Februari 2018

Tepat Beriklan di Instagram


Instagram Ads, Iklan Instagram, Iklan Instagram Murah,  Iklan Instagram Tanpa Kartu Kredit, Iklan Instagram Berbayar, Iklan Instagram Efektif, Seminar Instagram, Seminar Instagram Marketing, Pelatihan Instagram Marketing, Workshop Instagram Marketing

Instagram Ads, Iklan Instagram, Iklan Instagram Murah

Salah satu socialmedia yang paling banyak digunakan oleh orang Indonesia adalah Instagram. Bahkan dengan adanya instagram, terjadi pergeseran perilaku dalam ber sosial media. Jika dulu orang mengakses sosial media dengan media pc, laptop dan perangkat di meja, justru sekarang dengan adanya Instagram orang mengakses sosial media cukup dengan hp di genggaman. Di dukung dengan perangkat mobil yang semakin hari semakin canggih, maka perilaku manusiapun berpindah ke perangkat mobile.

Bukan menutup kemungkinan untuk perangkat desktop. Karena bagaimanapun perangkat desktop tetap dibutuhkan untuk pekerjaan yang memang dirasakan berat, anggap saja mengetik novel, membuat laporan akutansi dan mungkin merender video.

Dan dengan adanya sosial media yang begitu banyak penggunanya, sangatlah menjanjikan jika menggunakannya untuk aktifitas jualan, utamanya marketing & branding. Dengan peluang ini, Instagram menjadi salah satu jawaban, disamping penggunanya yang banyak juga kemudahan menggunakannya dan juga Instagram sampai sekarang tetap gratis.

Lalu bagaimana cara menggunakan Instagram sebagai media promosi yang tepat & efektif ?
Ada beberapa cara. Cara pertama adalah dengan memanfaatkan banyaknya follower. Untuk hal ini yang pertama harus Anda miliki adalah follower yang banyak agar terjadi closing yang banyak, demikian harapannya. Dan cara kedua adalah dengan menggunakan iklan, yang memang telah disediakan oleh instagram, untuk mengiklankan sebuah produk atau jasa. Karena ini dinamakan iklan, tentu harus ada dana yang dikeluarkan.

Karena menggunakan dana, maka aturlah dana sebaik mungkin sesuai dengan anggaran yang disediakan dan kemana produk akan dijual (saya sebut sebagai segmen pasar). Jika tidak hati-hati dalam hal ini, yang ada malah tergoda mengeluarkan dana lebih besar dan semakin besar, namun tidak mendapatkan hasil sesuai keinginan.

Pada pelatihan ini, akan dibimbing bagaimana cara beriklan yang konsisten dan disiplin dengan dana yang sudah dianggarkan. Dan juga cara beriklan agar dana yang ada mampu meraup pasar lebih luas. Serta teknik bagaimana memang iklan di Instagram mulai awal. Sehingga pelatihan ini bisa diikuti oleh semua kalangan, baik yang awam sekalipun.

Silakan catat tanggalnya, segera hubungi CP nya untuk mengamankan kursi Anda.

==========================
Di tulis oleh Budi (Dedy) Fajar,
Penulis,
Pengusaha,
Praktisi Internet & Digital Marketing,
Pendiri Komunitas Pemuda Pengusaha Indonesia,
Pendiri Komunitas Penulis Indonesia,
Owner Pegasus Grup
23 Februari 2018, Malang – Indonesia

0 comments:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Posting Komentar