Senin, 19 Maret 2018

Media Iklan Daftar Jualo

Daftar Jualo.Com, Di Jualo.Com, Download Jualo.Com, Daftar Jualo.Com, Di Jualo.Com, Download Jualo.Com, Jual App, Jual Online, Jualo Apk, Jualo Indonesia, Jualo.Com Apk, Jualo.Com Login, Sejarah Perkembangan Jualo

Mau jualan tapi tidak punya tempat, sewa stand mulai mahal. Salah satu cara efisienya adalah dengan jualan online. Sebagai pemula lebih aman dan mudahnya adalah jualan di market place. Sebagian orang kalau mendengar kata market place / e-commerce pasti akan teringat dengan situs jual beli terkemuka saja seperti Rakuten, Alibaba, Tokopedia, Bukalapak, Lazada atau Olx.

Tidak semua orang tau dengan e-commerse yang satu ini, yaitu Jualo. Jualo merupakan market place dengan misi sosial dengan mengedepankan fitur transaksi tawar – menawar mulai barang baru ataupun bekas.

Tidak banyak yang tau ternyata market place ini didirikan oleh Chaim Fetter, asal Belanda yang telah menetap di Indonesia kurang lebih 10 tahun lamanya. Chaim Fetter menciptakan jualo dengan pendekatan yang berbeda dengan market place pada umumnya. Untuk  mempermudah penjualnya berjualan sehingga cepat adanya transaksi, Chaim Fetter sendiri menyediakan berbagai fitur-fitur pendukung untuk memasarkan produknya. Jualo sendiri lebih mengutamakan pembelinya, apa yang dibutuhkan dan kesulitan apa saja yang di temui. Salah satunya adalah pendistribusianya, karena Indonesia sangat luas dan terhalang adanya laut-laut.

Disini pembeli dipermudah dengan adanya fitur geo search dengan begitu pembeli tidak harus mendaftar terlebih dahulu jika ingin berbelanja. Fitur dari e-commerce ini juga memberihkan layanan Cash On Delivery (COD). Ini semua menjawab permasalahan yang kerap terjadi.

Jualo juga memberihkan tanda verified ke penjual yang sudah terpercaya seperti halnya di market place lainya. Untuk mendapatkan ini, penjual perlu melewati pemeriksaan terkait produk yang akan dijual.

Selama ini Jualo semenjak diluncurkanya telah memiliki -+ 100.000 pengguna, dan yang aktif -+ 70.000, ini adalah pencapaian luar biasa. Karena Market place yang satu ini tidak semata-mata untuk tujuan bisnis Chaim. Terbukti bahwa Chaim sebelumnya mendirikan Jualo ini dia adalah seorang dermawan yang telah mendirikan Yayasan Peduli Anak pada tahun 2006.

Yayasan Peduli Anak sendiri berfokus pada permasalahan anak, mulai dari yang putus sekolah, masalah dengan orang tua sehingga berpisah dari orang tua. Yayasan ini dibangun di atas tanah -+ sekitar 1,5 hektar yang terletak di NTB dan untuk saat ini sudah menampung 100an anak.

Tujuan dari didirikan Jualo ini adalah untuk pembiayaan Yayasan Peduli Anak, yaitu 5% dari profit yang di dapatkan.

Sejarah singkat ini cukup tau kenapa sang pendiri e-commerce Chaim Fetter ini selalu mengembar- ngemborkan bahwa jualo adalah market place dengan misi sosial bukan bisnis semata. Mungkin sebagian dari kita banyak yang tidak tau.

Selamat mencoba Market Place baru…..!!!

===========================


Dituliskan oleh Suwanto (peserta magang/ ojt/ program intensif di Pegasus Academy) dengan penyesuaian dari redaksi

0 comments:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Posting Komentar