Selasa, 13 Maret 2018

Fitur Lebih dari Google Photo


Internet Marketing, Belajar Internet Marketing, Cara Menyimpan Foto Dengan Kapasitas Besar,  Internet Marketing, Belajar Internet Marketing, Cara Menyimpan Foto Dengan Kapasitas Besar, Cara Backup Foto, Cara Backup Video, Kekurangan Google Photo, Kelebihan Google Photo, Cara Menyimpan Video Dengan Kapasitas Besar Dengan Mudah, Cara Menyimpan Kapasitas Foto Kapasitas Besar Dengan Mudah, Solusi Memori Ponsel Penuh.

Baru baru ini di pertengahan tahun 2015 Gogle mengeluarkan layanan baru yang bisa dimanfaatkan sebaik baik mungkin terutama di bidang internet marketing yaitu layanan penyimpanan Foto dan Video dengan kapasitas sebesar besarnya yang mencapai Giga Bytes bahkan Tera Bytes secara gratis. Dan untuk lebih lanjutnya berikut kelebihan dan kekurangan Google Photo :

Kelebihan Google Photo :
1.      Dapat menyimpan foto dengan kapasitas besar
Sebelumnya sudah di jelaskan bahwa Google Photo dapat menyimpan dengan kapasitas yang sangat besar bahkan melebuhi kapasitas di ponsel anda, dengan ini baik untuk para pekerja di bidang Internet Marketing seperti Online Shop yang menjual dengan produk dengan jumlah banyak tidak perlu menyimpan foto foto produknya di hard disk ataupun di memory laptop atau komputer karena sekarang dapat menyimpan di Hp dengan layanan Google Photo tersebut kita dapat menyimpan memori Foto ataupun Video sampai Tera Bytes secara gratis.

2.      Terdapat fitur yang menarik
Selain dapat menyimpan foto dengan kapasitas yang tak terbatas (unlimited) di Google Photo kita juga mendapatkan fitur yang dapat membuat foto dan video anda terlihat lebih bagus dengan dilengkapi tools editing seperti Cropping, Vignette, dan lain lain bahkan disediakan 14 filter seperti di Instagram.
Proses membuat Album baru, Movie, Story, animasi atau kolase foto bisa dilakukan dengan mudah dan hasil groupingnya akan secara otomatis tersimpan dalam tab collection yang dapat langsung di-share dengan teman menggunakan jejaring sosial foto seperti Flickr, Instagram dan PicsArt.
Dengan fitur yang menarik di Google Photo kita dapat memanffatka untuk editing foto seperti editing foto produk jika online shop.

3.      Tampilan yang menarik dan mudah di pahami pengguna
Tampilan utama dari aplikasi ini sangat menarik pengguna yang mana pengguna dapat mengaplikasikan dengan mudah karena aplikasi ini jelas berupa galeri foto yang mana memungkinkan kita untuk melihat semua hasil foto secara berurutan. Dan foto dapat dikelompokan berdasarkan periode waktu.

Internet Marketing, Belajar Internet Marketing, Cara Menyimpan Foto Dengan Kapasitas Besar, Untuk Kekurangan Google Photo lebih sedikit dibanding Layanan Google lainnya, Untuk Google Photo ini mempunyai kekurangan :
1.       Apabila ponsel yang anda gunakan hilang Foto yang terdapat di Google Photo dapat dibajak oleh orang yang lain untuk hal yang negatif.
2.       Beberapa Ponsel ada yang tidak bisa otomatis backup Foto maupun Video.

Dengan kemudahan penggunaan dan biaya yang gratis untuk pekerja di bidang internet marketing bisa langsung mendapatkan aplikasi ini di Android, IOS, hingga web.


===========================
Dituliskan oleh Noviatul Chasanah (peserta magang/ ojt/ program intensif di Pegasus Academy) dengan penyesuaian dari redaksi

0 comments:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Posting Komentar