Selasa, 27 Maret 2018

Bisnis Modal Dengkul Hasil Segunung : Agen Tiket


Bisnis Online, Bisnis Rumahan, Bisnis Tanpa Modal, Bisnis Modal Kecil, Bisnis Tanpa Modal Sepeserpun, Bisnis Tanpa Modal 2018, Bisnis Tanpa Modal Untuk Pelajar, Bisnis Tanpa Modal 2017, Bisnis Tanpa Modal Tanpa Resiko, Bisnis Tanpa Modal Online, Bisnis Tanpa Modal Penghasilan Besar, Bisnis Tanpa Modal Untung Besar, Bisnis Tanpa Modal Di Internet

Bisnis Modal Kecil, Bisnis Tanpa Modal Sepeserpun, Bisnis Tanpa Modal 2018

Dulu, orang ingin bisnis agen tiket. Maka harus punya kantor, punya jaringan transportasi baik travel, bus, kapan laut hingga kapal udara. Bayangkan saja sudah berapa banyak investasi yang dikeluarkan. Belum lagi jika ada pemesan, harus kontak bolak balik kesana kemari, mulai nego harga, kekosongan kursi hingga jadwal berangkat. Tak ayal jika para pemaian agen tiket di waktu itu, banyak memiliki line telepon, dan menyediakan banyak anggaran untuk telepon.

Jama sudah berubah, pemesanan tiket di jaman ini tidak serumit jaman itu. Jika masih menjumpai agen tiket yang menggunakan sistem telepon, maka ada baiknya segera upgrade mengikuti perkembangan jaman.

Nyaris tanpa modal uang, berbicara bisnis agen tiket di jaman sekarang. Jika jaman dulu harus bermanis-manis muka pada maskapai untuk bisa menjadi agennya, maka jaman sekarang justru maskapai yang membuka diri untuk kedatangan pada agen tiket. Jaman sudah berubah dan cara bisnis sudah berubah.

Jaman sekarang, cukup dengan menggunakan aplikasi yang dibangun khusus untuk urusan tiket, semua sudah beres. Aplikasi pintar yang bahkan mampu mengetahui maskapai mana yang available bahkan hingga memilih kursi dan daftar harga yang mampu berubah saat itu juga. Ini sangat mudah dan murah, tidak perlu lagi krin kring telepon kesana kemari, cukup klik data sudag tayang dan siap dipilih.

Apakah bisnis ini masih menjanjikan, sementara diluar sana para raksana juga menjilati ladang ini.

Tentu, selalu ada peluang. Bisnis tiket diperkotaan mungkin sudah tidak se-relevan dulu karena orang kota membeli tiket sudah berubah caranya, tidak lagi datang ke agen tiket, tapi cukup dengan smartphone digenggaman. Tapi berbeda cerita bagi orang di pedesaan.
Bisnis Modal Kecil, Bisnis Tanpa Modal Sepeserpun, Bisnis Tanpa Modal 2018

Beli tiket pesawat, kereta memang bisa dengan smartphone, tapi sejauh ini tidak dengan tiket bus. Terlebih bus malam jarak jauh. Nah, ini peluang yang bisa digarap.

Selalu lihatlah peluang dan solusi. Jika hanya berpikir kompetisi dan kekalahan, maka tidak akan pernah bertindak.

==========================
Di tulis oleh Budi (Dedy) Fajar,
Penulis,
Pengusaha,
Praktisi Internet & Digital Marketing,
Pendiri Komunitas Pemuda Pengusaha Indonesia,
Pendiri Komunitas Penulis Indonesia,
Owner Pegasus Grup
19 Maret 2018, Malang – Indonesia

0 comments:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Posting Komentar