Kamis, 29 Maret 2018

Bisnis Modal Dengkul Hasil Segunung : Guide


Bisnis Online, Bisnis Rumahan, Bisnis Tanpa Modal, Bisnis Modal Kecil, Bisnis Tanpa Modal Sepeserpun, Bisnis Tanpa Modal 2018, Bisnis Tanpa Modal Untuk Pelajar, Bisnis Tanpa Modal 2017, Bisnis Tanpa Modal Tanpa Resiko, Bisnis Tanpa Modal Online, Bisnis Tanpa Modal Penghasilan Besar, Bisnis Tanpa Modal Untung Besar, Bisnis Tanpa Modal Di Internet

Bisnis Tanpa Modal Penghasilan Besar, Bisnis Tanpa Modal Untung Besar, Bisnis Tanpa Modal Di Internet

Siapa kata belajar bahasa Inggris untuk melulu jadi guru bahasa inggris. Jadi guru itu profesi yang luhur, dan butuh ketekunan serta kesabara mendidik anak negeri ini yang karakternya berbeda-beda dan unik. Tapi ingat, guru bukan satu-satunya peluang jika Anda memiliki keterampilan bahasa Inggris yang keren, baik tulisan maupun lesan. Manfaatkan keterampilan itu, jangan jadikan hanya sebagai ijasah yang tergeletak di almari atau hanya sebagai gelar.

Semakin tahun wisatawan asing yang datang ke negeri ini semakin banyak, seiring dengan program pemerintah yang membuka kran wisatawan asing selebar-lebarnya, sudah barang tentu agar wisatawan asing datang ke negeri ini. Kalo wisatawan asing banyak datang, maka akan semakin berputar pula perekonomian di bidang pariwisata.

Kenapa saya mengatakan modal dengkul. Pasti, bahkan tidak perlu buka kantor. Di beberapa lokasi wisata tentu Anda sering menemui guide/ pemandu yang menawarkan jasanya. Kunci menjadi pemandu wisata adalah mampu berkomunikasi dengan baik dan mengenal betul-betul lokasi wisata tersebut. Jika lokasinya adalah wisata sejarah maka kepahaman akan sejarah mutlak dibutuhkan, sedangkan jiak lokasinya merupakan wisata berbasis tekonologi kekinian, ya pasti pemahaman tekonologi menjadi senjata utamanya. Tidak menutup kemungkinan, mempelajari segala keilmuan pun akan sangat berguna sehingga informasi yang diberikan pada wisatawan menjadi tajam dan berimbang.

Jika malu, isi, riweh dengan menawarkan diri sebagai pemandu dengan cara lama, bisa juga gunakan sosial media. Pamerkan kemampuan dan kebisaan Anda dalam berbahasa Inggris dan memandu wisatawan. Gunakan sosial media sebagai ajang/ etalase atas portofolio dan kemampuan Anda. Maka tanpa berpanas-panas dipintu masuk wahana wisata pun, Anda tetap mendapat klien untuk dipandu.
Bisnis Tanpa Modal Penghasilan Besar, Bisnis Tanpa Modal Untung Besar, Bisnis Tanpa Modal Di Internet

Menggunakan sosial media sebagai media marketing seorang guide, akan sangat baik. Mengingat sifatsosial media yang bisa diakses secara meluas, sehingga pasar dan kesempatan Anda pun semakin meluas. Tidak menutup kemungkinan, sebagai pemandu wisata Anda akan di butuhkan jasanya oleh rombongan turin dari luar negeri, dengan anggaran dana besar dan dalam waktu yang lama. Tentu ini sangat menggembirakan, praktis, inilah mendapat uang tanpa modal uang.

==========================
Di tulis oleh Budi (Dedy) Fajar,
Penulis,
Pengusaha,
Praktisi Internet & Digital Marketing,
Pendiri Komunitas Pemuda Pengusaha Indonesia,
Pendiri Komunitas Sastra Budaya Indonesia,
Owner Pegasus Grup
20 Maret 2018, Malang – Indonesia

0 comments:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Posting Komentar