Selasa, 20 Maret 2018

Pasangan Ini Dapat 100jt Dari Facebook Gratisan



Marketing Online, Marketing Online Strategy, Marketing Online Adalah, Marketing Online Menurut Para Ahli, Marketing Online Di Malang, Marketing Online Properti, Marketing Online Olshop, Marketing Online Tips, Marketing Online Shop, Marketing Online Shop di Instagram

Marketing Online Properti, Marketing Online Olshop, Marketing Online Tips

Pertama saya mengenal Bu Reni saat saya menggelar workshop internet marketing di kota Batu, dan Bu Reni adalah salah satu peserta di sana. Pasti, beliau adalah peserta yang sangat aktif dan memiliki rasa keingintahuan yang besar, hampir tiap saya membuka sesi diskusi, Bu Reni selalu memanfaatkannya dengan pertanyaan-pertanyaan.

Apa yang sudah dipelajari di workshop kemudian dipraktekan dirumah. Sedikti demi sedikit dan terus menerus konsultasi, diskusi langsung dengan saya pribadi. Salah satu media yang paling digemari saat itu adalah Facebook dan Bu Reni mempraktekan trik berjualan di facebook dengan sangat baik.

Hasil tak pernah mengkhianati proses. Keberhasilan didepan mata dan mampu diraih. Salah satunya adalah omset yang semakin berlipat, mampu membeli mobil, rumah bertambah, karyawan bertambah dan berbagai hasil lain yang saling berkait dan mengikuti.

Kembali bertemu saat saya mengadakan kelas Instagram Ads, kembali Bu Reni mengikuti kelas tersebut. Bisa dikatakan reuni, banyak hal yang dibagikan Bu Reni tentang kesuksesannya, perjalannya hingga berada pasa posisi sekarang. Pada kelas Instagram Ads ini memang bukan saya sendiri yang mengajar, namun ada rekan saya Mas Yusuf pemilik street burgos yang memang ahli di bidang ini.

Seperti di ceritakan Bu Reni di video dibawah ini, menunjukan betapa suami istri ini adalah tipikal orang yang hasu belajar. Namun saya sangat salut, karena suami istri ini pun juga ahli dalam praktek. Jadi seimbang, bukan cuman belajar melulu, tapi prakteknya pun juga hebat. Tak ayal kalau hasilnya bisa sampai ratusan juga sebulan.

Bukan dengan metode yang aneh-aneh apalagi berbicara SEO dan mungkin grabing atau apalah. Justru awal yang dilakukan adalah praktek menggunakan facebook gratisan, alias facebook profil. Dengan strategi yang sudah diajarkan dan diperoleh dari workshop, dicatat dengan rapi, dimengerti dengan betul dan senantiasa diskusi, maka praktek pun akan mudah dan terarah. Ini bukan hal yang sulit. Dengan menggunakan facebook adalah hal yang sangat mudah toh hampir semua orang sudah akrab dengan facebook, yang perlu diperhatikan adalah arah yang jelas atas upaya promosi yang dilakukan. Sehingga promosi yang dilakukan menjadi efektif dan tepat sasaran.

Berikut adalah penuturan Bu Reni dan Pak Budi, pasangan suami istri luar biasa yang saling mendukung dan menguatkan :



==========================
Di tulis oleh Budi (Dedy) Fajar,
Penulis,
Pengusaha,
Praktisi Internet & Digital Marketing,
Pendiri Komunitas Pemuda Pengusaha Indonesia,
Pendiri Komunitas Penulis Indonesia,
Owner Pegasus Grup
9 Maret 2018, Malang – Indonesia

0 comments:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Posting Komentar