Minggu, 01 April 2018

Google Plus Untuk Bisnis Anda Yang Lebih Maju

Google Plus, Google Plus Adalah, Google Plus Bahasa Indonesia,Google Plus, Google Plus Adalah, Google Plus Bahasa Indonesia, Google Plus Bisnis, Google Plus Buat Apa, Google Plus Page, Google Plus Photo, Google Plus Untuk, Manfaat Google Plus, Kelebihan Dan Kekurangan Google Plus

Seiring dengan berjalannya waktu, internet semakin mengalami perkembangan yang pesat dengan berbagai pembaruan – pembaruan guna mempermudah pemakai dan lebih pas ketika dipakai pada fitur – fitur tertentu. Contoh nyata sekarang adalah banyaknya entrepreneur yang memakai internet sebagai lahan – lahan iklan untuk pemasaran produknya. Hal yang pertama yang akan kita bahas adalah bagaimana “Google” bisa menjadi sumber manfaat dan lahan untuk para entrepreneur spesifiknya adalah yang akan di bahas mengenai “Google +”. Yuk Disimak!

Google Plus adalah website jejaring sosial buatan Google, Google megklaim bahwa Google + mempunyai fasilitas dan manfaat melebihi jejaring sosial yang telah ada, beberapa mirip dengan fasilitas yang ada di facebook. Google + menawarkan informasi profil, Circles, Foto, Acara, Hangout, Laman, Community, Lokal, Status, dan berbagai sharing dan mudah terlihat pada Google Search. Pada profil untuk tampilan identitas pengguna. Circle fasilitas untuk kelompokkan jenis hubungan seperti teman, keluarga, dll. Hangout adalah fasilitas untuk menciptakan halaman bisnis, komunitas, dan organisasi. Community adalah kumpulan grup – grup dengan topik kesukaan tertentu, semisal ada beberapa orang yang menyukai makanan, memasak, travelling, yang lokasinya terintegrasi oleh Google Maps. Status dan berbagi adalah kemampuan untuk menuliskan sesuatu yang sekiranya bisa anda bagikan ke publik dan Google + selalu muncul pada pencarian Google.

Untuk internet marketing Google + ini mempunyai beberapa manfaat, yaitu :
1. Google + berkembang pesat. Google + adalah website jejaring sosial yang pertumbuhannya cepat. Google + mempunyai 135 juta pengguna di seluruh dunia dan 60% selalu login dan update setiap harinya.
2. Google + mempunyai fasilitas yang melebihi jejaring sosial yang ada karena hanya dengan satu akun Google + fasilitas Google bisa digunakan seperti youtube, picasa, adwords, adsense dan berbagai link video lainnya.
3. Google + cepat tampil pada hasil pencarian Google. Informasi yang di publikasikkan oleh Google +  kadangkala kan mengalahkan website dengan postingan – postingan di dalam Google + sendiri.
4. Google + dapat meningkatkan keberadaan website di Google Search. Pasang tombol +1 di setiap halaman website anda agar mendapatkan klaim sosial dari pengguna – pengguna Google+ lainnya.
5. Google+ mampu menjadikan anda sebagai pemilik konten dan menampilkan lokasi usaha anda dengan Google Maps.
6. Google+ Communities sebagai tempat ngobrol di dalam suatu grup terdapat interaksi di dalamnya. Anda bisa dipubliakasikan disana atau menggunakan sebagai media mendeati masyarakat.

Kelebihan dari Google+ adalah :
1. Repost Ada fasilitas Repost yang memiliki istilah Reshared, jadi kita langsung bisa mengutip sebuah status dari teman yang ada pada circle kita.
2. Atur status Status yang kita buat bisa diatur apakah itu tidak boleh dishare kembali atau tidak boleh dikomentari.
3. Gif diijinkan Muatan gambar berekstensi, Gif membuat loading time lama, tetapi ini berfungsi di Google+ sehingga gambar berekstensi Gif bisa berjalan sebagaimana biasa ketika dishared di status Google+.

Kelemahannya adalah :
1. Pesan Google + telah memungkinkan untuk menambahkan Lingkaran mengobrol selama mengirim pesan.
2. Streaming Posts diorganisir oleh aktivitas, tidak berdasarkan urutan kronologis, sehingga sulit untuk bersaing dengan posting terbaru.
3. Pencarian Publik Sementara sebagian dari kita menemukan pengindeksan Google posting publik terlalu umum, ada juga kepercayaan bahwa raksasa pencarian bisa dan harus berbuat lebih banyak ke permukaan renungan penggunanya.

Dituliskan oleh Angelin A. Misi (peserta program Intensif di Pegasus Academy) dengan penyesuaian dari redaksi

0 comments:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Posting Komentar