Rabu, 25 April 2018

Senang Rasanya Bisa Melakukan Bisnis Online


            Bicara tentang bisnis online sebenarnya apa sih artinya bisnis online itu? Mengapa banyak orang yang suka dengan bisnis online? Apa sih manfaatnya?

Senang Rasanya Bisa Melakukan Bisnis Online
            Nah, kali ini saya akan menjelaskan apa sih arti dari bisnis online yang sebenarnya? Bisnis online adalah sebuah bisnis yang dilakukan secara online misalnya melakukan bisnis lewat Whatsapp dan Line. Tapi kadang-kadang ada juga yang melakuakn bisnis ini lewat Facebook dan Instagram pokoknya yang berbau online.

Dan tentang pertanyaan mengapa banyak orang suka melakukan bisnis itu, karena menurut mereka bahwa dengan melakukan bisnis online itu akan menghemat waktu dan tenaga mereka masing-masing, mereka tidak harus terjun kelapangan untuk menawarkan produk yang ingin mereka pasarkan mereka tinggal memposting barang tersebut dan memberikan deskripsi yang menarik tentang produk tersebut untuk membuat para konsumen yang ingin membelinya tertarik dan merasa mereka harus segera membeli barang itu. 

Tapi ada juga orang yang tidak mau melakukan bisnis online dan alasannya itu yang tidak punya akun sosmed lah tidak punya alat komunikasi untuk melakukan bisnis itu. Padahalkan untuk membuat akun sosmed itu sangat mudah kita tinggal memasukkan email dan password saja itu bagi yang punya akun gmail tapi yang punya kita tinggal daftar entah itu menggunakan nomer telphone atau menggunakan akun gmail yang akan dibuat. Dan untuk yang tidak memilik hp atau semacamnya itu bisa meminjam teman atau pergi ke warnet hanya untuk memposting produk, dan untuk cara pembelian dan agar lebih memudahkan pelanggan untuk menghubungi sementara kita bisa meminjam nomor telp teman yang bisa kita percaya sampai kita memiliki alat komunikasi.

            Untuk manfaat dari bisnis online sendiri itu banyak sih, tapi manfaat yang paling penting itu adalah kita bisa mendapatkan lebih banyak pelanggan entah itu dalam kota ataupun luar kota kadang ada juga pelanggan dari luar negeri. Mereka tertarik untuk membeli produk kita sebelum mereka melihat secara langsung produk kita, itu karena mereka melihat postingan kita di akun sosmed yang telah kita buat.



Ditulis oleh Farahdina, Peserta kelas magang dari SMK IT Ar Rohman Kepanjen, Kab Malang

0 comments:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Posting Komentar